oleh

Waka Polres Pamekasan Pantau Langsung Pelaksanaan Tugas Personil Polsek Jajaran Dilapangan

INDEKS, PAMEKASAN,Untuk mengetahui kesiap-siagaan anggota yang berada di Pospam serta Polsek jajaran, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H bersama Kabagops Polres Pamekasan AKP Bambang Soegiharto, SH kontrol Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Minggu 10 Mei 2020 malam.
Di samping itu dapat diketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap harinya dilaporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, dan telepone.
Dalam melakukan pengecekan ke Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H menekankan kepada Personil Penjagaan untuk meningkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan Patroli dini hari dikawasan yang dianggap rawan , serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat dan instansti samping.
Disamping itu Waka Polres Pamekasan juga mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kebersihan Mako, kerapihan dan sikap tampang saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.
“Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji serta bekerjalah dengan ikhlas,” Ungkapnya”.
Pelaksanaan Pengecekan terhadap Polsek Jajaran Polres Pamekasan tersebut diawali dengan pengecekan Pos Pengamanan Ketupat Semeru 2020.
Pengecekan ini rutin dilaksanakan oleh Wakapolres Pamekasan beserta PJU guna dapat mengecek kesiapan anggota serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek.
Kegiatan pengecekan terhadap Polsek jajaran bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas Personil dilapangan.
Laporan : Ziyad
Publizher/Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungi Lanud Iswahjudi, Magetan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *