oleh

KOLONEL INF JANNIE ALDRIN SIAHAAN : “TNI – POLRI ADALAH BAGIAN DARI RAKYAT YANG SELALU SIAP HADIR UNTUK MEMBANTU DAN MENGATASI KESULITAN RAKYAT,”

INDEKS, KENDARI, “Bersinergi bersama dalam mengatasi kesulitan rakyat menjadi pedoman Korem 143/HO untuk percepatan penanganan Covid – 19, pada hari ini TNI bersama Polri bersinergi dalam kegiatan Dapur Umum yang menyiapkan makanan bergizi untuk menjaga imunitas tubuh dalam melawan Virus corona,” ungkap komandan Korem 143/HO Kolonel Inf. Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A. pada kegiatan pengecekan Dapur Umum Sinergitas TNI – Polri di di Lapangan Benu-Benua Jl. Diponegoro Kel. Punggaloba Kec. Kendari Barat Kota Kendari Prov. Sultra, Jumat (8/5/2020).

Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf. Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A saat mengecek Dapur Umum.

“Ini rangkaian kedua dapur umum yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Korem 143/HO, dan kegiatan ini sesuai dengan arahan dan petunjuk Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumagerukka,” imbuh Danrem.
Untuk diketahui kegiatan dapur umum Sinergitas TNI – Polri kali ini menyiapkan 1.250 nasi kotak yang siap di distribusikan oleh para Babinsa kewilayah binaan masing – masing.
“Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di sekitar kita akibat dampak wabah Virus covid -19 sekarang ini dan untuk pendistribusiannya akan kita bagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar kita dan juga melibatkan para Babinsa Kodim 1417/Kdi untuk mendistribusikannya di daerah binaan masing – masing,” jelas Kolonel Jannie Aldrin S.
“Yang paling penting Kami TNI – Polri adalah bagian dari rakyat yang selalu siap hadir untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat, semoga kegiatan ini akan bisa terus berlanjut sampai mendekati hari lebaran. Jajaran Korem 143/HO yang berada di Kolaka, Muna dan Buton juga melaksanakan kegiatan ini,” pungkas Komandan Korem.
Turut hadir dalam kegiatan Letkol Inf arif Susanto (Kasrem 143/HO), Para Kasi Korem 143/HO, Para Dan/Kadisjan jajaran Korem 143/HO, Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn, Perwakilan TNI AL, TNI AU, Kepolisian dan Ibu – ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn.
Sumber : Penrem 143/HO
Laporan : Umar Dhany
Publizher/Redaksi : ANDI JUMAWI
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Jokowi Serahkan 2.020 Sertifikat Hak Atas Tanah di Jawa Timur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *