oleh

Apes'Hendak Mencuri Motor 2 Pelaku Dihajar Massa

INDEKS, PAMEKASAN, Aksi pencuri motor di Dusun Polay Desa Kertagennah Daya, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan berhasil digagalkan warga, Jumat 8 Mei 2020. Bahkan kedua pelaku babak belur dihajar massa.
Kapolsek Kadur, AKP Tarsun mengatakan, pelaku berinisial HB (23) dan MF (23). Keduanya berasal dari Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.
Sedangkan motor yang hendak dicuri adalah Honda Scoopy dengan nomor polisi M-4196-AN milik H. Luky Efendi (41). Saat itu motor sedang diparkir di depan tokon milik korban.
Menurut Tarsun, peristiwa itu terjadi menjelang buka puasa, sekitar pukul 17.00 WIB.
“Saat melihat suasana sepi, keduanya yang mengendarai sepeda motor Beat hitam dengan nomor polisi M-4355-BG dari arah Selatan pura-pura berhenti, ” ujar Tarsun menceritakan kronologi kejadian.
Setelah merasa aman, HB turun dari boncengan dan hendak mengambil motor milik korban yang diparkir di depan toko.
Namun apes, motor belum sempat diambil, aksi kedua pelaku sudah ketahuan tetangga korban yang bernama Hibbin dan langsung berteriak, “Maling, maling”.
Teriakan Hibbin membuat kedua pelaku langsung mengambil langkah seribu. Namun, keduanya berhasil ditangkap warga dan langsung dihakimi di tempat.
Akibatnya, satu pelaku mengalami patah kaki di bagian betis sebelah kanan. Sedangkan pelaku lainnya mengalami luka di bagian kepala.
“Salah satu pelaku juga kedapatan menyimpan sajam berupa celurit,” pungkas Tarsun.
Laporan : Ziyad
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KPU Tapanuli Tengah Dilaporkan ke KPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *