oleh

Mempererat Hubungan Masyarakat, Babinsa Bersama Warga Binaan Melaksanakan Kerja Bakti

INDEKS, Sorong, Papua Barat, Bertempat di Kelurahan Matawolot Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Kodim 1802/Sorong, Serma Suparmin melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kamis (30/04/2020).
Pembersihan TPU di lakukan dengan bergotong royong serta dukungan seluruh warga masyarakat. Kegiatan ini sebagai perekat hubungan di masyarakat dan juga sebagai silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.
Menurut Kapten Inf Subuki selaku Danramil 1802-03/Salawati menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat bergotong royong. “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan sosial,” tuturnya”.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangkoopsud I Dianugerahi Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *