oleh

KOREM 181/PVT DIRIKAN TENDA LAPANGAN DI RSUD RUJUKAN KABUPATEN SORONG

Indeks, Sorong Papua Barat, Korem 181/PVT di pimpin Pasiminlog Denkesyah 08.04.01/Sorong Kapten Ckm. Ramlin beserta 8 anggota dari Denmarem dan dari Denkseyah Sorong mendukung pendirian satu unit Tenda Lapangan di RSUD Rujukan Kabupaten Sorong Km. 22 (Rabu,29/04/2020).
Tenda Lapangan tersebut digunakan untuk pelayanan pasien rawat jalan di RSUD Rujukan Kabupaten Sorong dimana dalam satu unit tenda lapangan tersebut mampu menampung 20 orang pasien rawat jalan. Untuk itu di harapakan dengan dukungan satu unit tenda lapangan dari Korem 181/PVT untuk RSUD Rujukan di Kabupaten Sorong ini dapat membantu pihak rumah sakit dan pemerintah Daerah khususnya dalam penanganan fasilitas Kesehatan di rumah sakit rujukan kabupaten sorong tersebut,”terangnya”. (Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Forsemesta Soal Gurita Trading, Pencemaran Lingkungan Dan Utang pajak 326 Miliar PT. VDNI dan PT. OSS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *