oleh

Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri STTAL Membuat Masker Cegah Covid-19

INDEKS,TNI AL – STTAL Surabaya, Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid – 19, CBS Jalasenastri STTAL membuat langkah pencegahan dengan cara mandiri membuat dan menjahit masker untuk personel Antap dan mahasiswa STTAL yang selanjutnya di bagikan bertempat Kantor CBS Jalasenastri STTAL Jl. Bumimoro – Morokrembangan Surabaya. Jumat (17/4/2020).
Ketua CBS Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando menyampaikan pembuatan masker mandiri oleh ibu-ibu CBS Jalasenastri STTAL ini sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker selama beraktifitas diluar rumah guna mengurangi penyebaran Covid 19.
Dijelaskan awal mula diprakarsai ibu Edy Suhartono, ibu Sutrisno dan ibu Yulianto pengurus CBS Jalasenastri STTAL yang dikerjakan dirumah dicoba selanjutnya masker tersebut dibuat dari bahan kain katun yang dimodifikasi agar bisa dimasukkan kertas tisue sebagai filter udara dan kami berharap pembuatan masker mandiri ini bisa membantu para personel dan para mahasiswa STTAL, guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kampus STTAL Bumimoro Morokrembangan Surabaya.
Sumber Berita Bagian Penerangan STTAL
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Reformasi Kepabeanan dan Cukai Ala Heru Pambudi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *