oleh

Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Yesika Toni, Apresiasi Sinergitas KAMIJO

INDEKS, PADANG, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Yesika Toni, mengapresiasi sinergitas Kader Militan Jokowi (KAMIJO) atas sinergitasnya dengan pihak Kepolisian Daerah (POLDA) Sumbar dalam berbagai kegiatan termasuk saat pembagian Masker kepada pengurus Panti Asuhan Muallaf Mentawai jalan Purus IV No.8,Padang Sumatera Barat.
Ketua Bhayangkari Polda Sumbar, Ny. Yesika Toni mengungkapkan apresiasinya kepada Kamijo Sumbar di bawah Ketua DPW nya Rudi Ginting yang sejak resmi di Sumbar telah banyak memberikan bukti kerjasama (Sinergitas) dengan Polda terlebih lagi dengan para Ibu Bhayangkari dalam sejumlah kegiatan.
“Kita patut apresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Kamijo Sumbar, dimana pada hari ini, telah bersama Ibu Bhayangkari Polda Sumbar dalam melakukan pembagian Masker di Panti Asuhan Muallaf Mentawai,”kata Ny. Yesika Toni, Kamis 16 April 2020.
Menurutnya, organisasi ini sangat responsif sehingga setiap kegiatan Ibu Bhayangakari hampir semua di hadiri untuk berprtisipasi, seperti juga pembagian sembako di Asrama Polda untuk Bhayangkari, kita bersyukur sekali dengan adanya Kamijo ini, ucapnya.
Sementara Rudi Ginting Ketua DPW Kamijo Sumbar, kepada INDEKS mengatakan, kami dari Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Sumatera Barat sangat optimis untuk terus memberikan yang terbaik untuk daerah ini, sehingga keberadaan kami di daerah ini menjadi barometer dalam tindakan sosial kemasyarakatan, termasuk dalam hal sinergitas dengan pemerintah, aparat TNI-POLRI, Persit dan Bhayangkari serta semua lapisan masyarakat akan kami jalin dengan baik,ungkap Rudi Ginting.
Dikatakannya, hari ini, KAMIJO diberikan kepercayaan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sumbar Ny. Yesika Toni untuk bersama-sama membangikan Masker kepada pengurus dan anak Panti Asuhan Muallaf Mentawai di jalan Purus IV, nomor 8 Kota Padang, serta membagikan Sembako kepada Ibu Bhayangkari di Mapolda Sumatera Barat,ucapnya.
Terkait pembagian masker ini, Yanti Sukma selaku ketua pengurus Panti Asuhan Muallaf Mentawai, mengungkapkan rasa terima kasihnya yang sangat mendalam atas apa yang diterima pada hari ini, dari Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sumbar bersama KAMIJO Sumbar, sehingga apa yang selama ini mereka harapkan berupa Masker di saat merebaknya Covid-19 ini, bisa mereka terima, saat sulitnya mendapatkan masker.
“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Kapolda Sumatera Barat Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sumbar yang telah menyempatkan waktunya mengunjungi kami guna membagikan kami Masker di saat sulitnya mendapatkan masker dalam menangkal Pandemi Covid-19 ini,” kata Yanti Sukma.
Ia juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kamijo Sumbar yang turut serta dalam kegiatan ini sehingga pembagian ini bisa berjalan dengan baik, ujarnya.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda, Sekjen Kemendagri Tegaskan Peran Pemuda dalam Memajukan Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *