oleh

PWI SOPPENG PEDULI COVID-19, BAGIKAN MASKER GRATIS

 
SOPPENG,INDEKS,Kepedulian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) terhadap Pandemi Covid-19 di Kabupaten Soppeng ditunjukkan dengan pembagian Masker kain lapis tiga untuk dipakai ditempat umum secara gratis di depan Sekretariat PWI Soppeng, Senin 13 April 2020.
Pembagian Masker gratis ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Soppeng, Andi FAS Rachmat Kami bersama anggota PWI Soppeng, dihadiri pula oleh Hamzah Hola Kadis Perhubungan Kabupaten Soppeng bersama anggota.
Ketua PWI Soppeng mengatakan, kegiatan kita pada hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian PWI Soppeng terhadap upaya pencegahan penyebaran (Pandemi Covid-19) Virus Corona di Soppeng, sehingga PWI Soppeng sebagai Peliput Covid-19 membagikan masker kain berlapis tiga untuk dipakai di tempat umum secara gratis,ucapnya.
“Kita berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat Soppeng khususnya yang belum menggunakan masker,”kata Andi Maman sapaan akrab Ketua PWI Soppeng.
Lanjut dia, sebagaimana anjuran dari Badan Kesehatan Dunia World Heath Organisation (WHO) serta dari Pemerintah pusat dan daerah agar setiap keluar rumah harus memakai masker namun Masker di daerah ini sejak merebaknya Virus Corona (Covid-19) ini, warga sangat kekurangan Masker, sehingga dana Hibah PWI Soppeng kami gunakan untuk pengadaan Masker tersebut,ujarnya.
Dikatakannya, bahwa pembagian masker pada hari ini sebagai tahap awal dan kedepan selain Masker akan dibagikan pula Hand Sanitizer secara gratis.Tentunya jumlahnya akan jauh lebih meningkat lagi, dan barangnya Insya Allah minggu ini akan kami bagikan lagi dan selain di depan Sekretariat PWI Soppeng akan dilkukan di Bundaran Kota Soppeng,terangnya.
Untuk diketahui, kedatangan Kepala Dinas Perhubungan Soppeng dalam pembagian masker secara gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian PWI Soppeng terhadap sejumlah Pegawai Dinas Perhubungan Soppeng yang bertugas di sejumlah tempat, khususnya di perbatasan yang kekurangan Masker.”Hal ini harus diantisipasi secara cepat, jangan sampai kita lengah, ini semua untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Soppeng,”tandasnya.
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ini Penyebab Kasus Covid-19 di Soppeng Bertambah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *