oleh

Andi Utta, Silaturrahim ke Wahdah Islamiyah Bulukumba Bahas Ini?

Bulukumba, Indeks, Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ormas Islam, Wahdah Islamiyah Bulukumba, Selasa 7 April 2020.
Pertemuan ini digelar untuk menggagas rencana pembagian sembako untuk warga yang terdampak covid-19 di kantor Wahdah Islamiyah jalan Kusumah Bangsa. Andi Utta hadir dan didampingi adiknya, Andi Yusuf diterima oleh ketua Wahdah Islamiah, Irwan Azis dan sekretaris, Imran.

Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) saat di Kantor Wahdah Islamiyah Bulukumba.

Andi Utta menyinggung perlunya unit bisnis yang mendukung operasional lembaga dakwah. Dalam kesempatan itu, dia bahkan menawarkan beberapa opsi dukungan.
“Unit bisnis ini perlu dikembangkan di lembaga dakwah, ” Kata Andi utta.
Dalam silaturahmi ini Andi Utta juga menyampaikan rencana kerja sama penyaluran bantuan sembako ke masyarakat. Mereka yang yang kena dampak ekonomi faktor virus covid 19, terutama di kota Bulukumba akan mendapatkan bantuan itu,jelasnya.
Andi Utta yakin penyaluran bantuan bisa tepat sasaran kerena Wahdah Islamiah adalah jaringan dakwah yang solid dan mempunyai data masyarakat yang layak dapat bantuan. “Insya Allah kita akan lanjutkan kerja sama dan dukungan ke Wahdah Islamiah dalam bentuk-bentuk yang lain, “dikerja bukan dicerita, ” pungkas Andi Utta.
Laporan : Ismail Lilik DSN
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terapkan Prokes Ketat Dalam Kegiatan ICF BMX National Championship 2021 digelar di Jogyakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *