oleh

Sangia Sahruddin: Apresiasi Kinerja Kepolisian Resort Konut,Polres Kota Kendari dan Pemda Dalam Antisipasi Pandemi Covid-19

Wanggudu,Konawe Utara (Sultra)_www.indeks.co.id–Keseriusan Kepolisian Republik Indonesia serta Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang kini sudah menjadi wabah (Pandemi) Global membuat sejumlah elemen masyarakat memberikan apresiasi, salah satunya Sangia Sahruddin Sami,SH Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia-Perjuanga (PDI-P) pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Via WhattShapp pribadinya ia mengungkapkan apresiasi tersebut, Kamis (2/4/2020).

Sangia Sahruddin Sami,SH Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.(Doc.Istimewa)

“Saya Sangia Sahruddin anggota DPRD Kabupaten Konawe Utara dengan ini saya ingin menyampaikan serta mengapresiasi kinerja Polres Kabupaten Konawe Utara dan Polres Kota Kendari dalam hal mengantisipasi dan mencegah penyebaran penulararan virus corona (covid-19),”kata Anggi sapaan akrabnya.
Menurutnya, pihak Polres Konut, Polres Kota Kendari dan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara patut di berikan apresiasi yang mana dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta penyemprotan cairan disinfektan difasilitas umum jalan-jalan utama serta melakukan pengawasan dititik-titik perbatasan antar wilayah teritorial. “Dan saya pun juga menghimbau dan mengajak masyarakat se Sulawesi Tenggara khususnya kabupaten Konawe Utara dan Kota Kendari untuk membatasi aktifitas diluar rumah (Distancing) dahulu apabila sifatnya tidak mendesak,”harap Ketua Fraksi PDI-P DPRD Konut ini.
Video Keterangan Live Video : Sangia Sahruddin Sami,SH Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara : Tonton Video Indonesia Ekspress lainnya di Youtube  https://youtu.be/-E5QuWr8ckE
“Saya doakan dalam menjalankan tugas selalu dilindungi dan dirahmati Allah SWT,”ucapnya.
Terakhir ia katakan, “Bravo Polres Konawe Utara, Bravo Polres Kota Kendari, serta Bravo Pemda Konawe Utara.
Sangia Sahruddin merupakan salah satu Tokoh Pemuda di Konawe Utara yang menjadi anggota DPRD Konut tahun 2019 lalu di Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Andowia, Asera dan Kecamatan Oheo. Dikenal ramah dan akrab dengan masyarakat dan selalu berkumpul dengan warga untuk menampung asipirasinya baik melalui reses maupun diluar reses, sehingga warga merasa sangat berterima kasih atas kinerja Sangia (Anggi) Sahruddin ini.
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Opini bagian I oleh Explor Anoa Oheo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *