oleh

Pastikan Warga Masyarakat Untuk Tetap Dirumah, Babinsa Salawati Kodim 1802 Sorong Tinjau Wilayah Binaan

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Penyebaran virus corona (Covid–19) yang merupakan wabah masyarakat dunia (Pandemi-Red) termasuk Indonesia sangat mengkhawatirkan hingga saat ini, sehingga untuk memutus mata rantai virus pandemi Covid-19 tersebut,maka Pemerintah Pusat mengeluarkan maklumat untuk tidak mengadakan kegiatan yang akan mengumpulkan orang banyak (Distancing-Red).
Berkaitan dengan hal tersebut, Sertu Muhtadi Babinsa Koramil 1802-03/Salawati melaksanakan pemantauan diwilayah binaan khususnya ke perkantoran, pabrik-pabrik, pelabuhan dan kios-kios guna menertibkan maklumat atau himbauan dari Pemerintah Pusat, Selasa (31/3/2020).
Sertu Muhtadi juga mengatakan,bahwa sesuai hasil pemantauan ke sejumlah tempat tidak satupun yang tidak megindahkan maklumat dari Pemerintah Pusat tersebut, hal ini ditunjukan dengan situasi dan kondisi yang sepi di berbagai tempat baik itu perkantoran, pabrik-pabrik, pelabuhan dan kios-kios.
Hal ini menunjukan bahwa kesadaran warga masyarakat khususnya diwilayah binaan sangat tinggi sehingga apa yang menjadi maklumat atau himbauan pemerintah dapat dijalani sebagai dasar untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid -19),”tutur Babinsa”.
Laporan : Timo/leo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terima DPP REI, Wapres Tekankan Merger UUS BTN dengan BSI Tidak Kurangi Pelayanan Pembiayaan Perumahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *