oleh

Komunikasi Sosial bersama Warganya, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berikan Himbuan Terkait Virus Covid-19

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong, Sertu Endri Sumartono,rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga dan tokoh masyarakat di kampung Hasik Jaya Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat,Senin 31 Maret 2020.

Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Endri Sumartono, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama waga dan Tokoh Masyarakat di kampung Hasik Jaya Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan, Selasa 31 Maret 2020.(Timo)

Dalalm Komsosnya Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan mensosialisasikan tentang Peraturan Daerah (Perda) dari Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan, mengenai aktivitas yang harus dilaksanakan masyarakat Sorong Selatan untuk pencegahan rantai penularan virus Corona (Covid 19).
Dalam kesempatan itu Babinsa, juga menyampaikan himbauan serta mengajak warga agar meningkatkan kebersihan guna antisipasi virus Corona. Dan mohon Infomasi sekecil apapun yang terkait permasalahan virus Corona di Desa laporkan kesempatan pertama agar langsung menghubungi Babinsa atau petugas kesehatan terdekat.
Fernandos Homer salah satu dari warga kampung Hasik Jaya mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan Babinsa serta sedini mungkin akan mengikuti apa yang menjadi himbauan dari Babinsa demi tidak menyebarnya Virus Corona,”ujarnya”.
Laporan : Timo/Leo
Editor/Publizher : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kementerian PANRB Bersiap Jelang Evaluasi SAKIP, RB, dan ZI 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *