oleh

Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Bangka Berjibaku Bersama Tagana Melawan Covid 19

Bangka_www.indeks.co.id- Giat yang dilakukan Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bangka Bersama Tagana Kabupaten Bangka melakukan perlawanan untuk memutuskan Mata Rantai Virus Korona (Covid 19) di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Bangka, Senin 30/03/2020.

Kegiatan penyemprotan hari ini dilaksanakan oleh Tim Reaksi Cepat (TRC-red) BPBD Kabupaten Bangka sebanyak 8 personal. Dari Relawan LPI sebanyak 2 personal. Dari Dinas Sosial Kabupaten Bangka (Tagana) sebanyak 10 personal untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan di enam (6) titik lokasi kata Prayitto Kasi Tim Reaksi Cepat (TRC) kepada Wartawan www.indeks.co.id.
Beberapa lokasi yang sudah dilakukan penyemprotan Disinfektan hari ini diantaranya.
1. Pesantren Riaadhul Jannah. Kayu Besi.
2. Masjid Baitul Izzah. Kayu Besi.
3. Pesantren Ma’had Tahfiz Hidayatul Qur’an.
4. Pesantren Al-Islam. Kemuja.
5. Pesantren Nurul Muhibin Al-Barokah. Kemuja.
6. Masjid Darrul Abror. Kace.
Semua kegiatan tersebut di bawah naungan BPBD Kabupaten Bangka dengan dibentuknya Gugus Tugas Siaga Darurat Bencana Corona Virus Disarse 2019 (Covid 19)Kabupaten Bangka yang diketuai oleh Ansori Muslim.
Reporter : Ali Ramansyah. Rb. Siregar
Editor/Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sampah Berserakan Hampir Menutupi Badan Jalan, Mana Tanggung Jawab Pemerintah Setempat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *