BULETIN TNIDAERAHNasionalPapua BaratSorong

Kodim 1802/Sorong : Karya Bakti Menggungah Masyarakat Peduli Lingkungan

453
×

Kodim 1802/Sorong : Karya Bakti Menggungah Masyarakat Peduli Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Pembinaan Teritorial Koramil 1802-06/Beraur Jajaran Kodim 1802/Sorong mengajak warga binaan dalam pembersihan pinggiran jalan kampung, bertempat di kampung wilti kabupaten sorong, Sabtu (28/3/2020).

Kodim 1802/Sorong : Karya Bakti Menggungah Masyarakat Peduli Lingkungan.Doc.Red**/Timo/Leo)

Menurut Babinsa Serka Wagap dalam kesempatan mengatakan “Kami gotong royong untuk melaksanakan pembersihan sampah, rumput kanan kiri jalan. Sehingga jalan tampak lebih bersih dan nyaman untuk warga masyarakat setempat. Di samping itu juga, pembersihan ini dapat menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, kondisinya menjadi sempit karena tertutup semak di kanan kirinya, jelasnya.
Lanjut Babinsa menjelaskan bahwa karya bhakti pembersihan ini salah satu program komando distrik militer yang bawahnya adalah koramil sebagai pelaksana dilapangan terutama babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya.
Bapak Otto salah satu warga kampung wilti menyampaikan “gotong royong yang di lihatkan oleh Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Beraur sangat menggugah kebersamaan kami di kampung, apalagi kondisi saat ini virus corona ada dimana-mana, kita di tuntut harus menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada Bapak babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong..
Laporan : Timo/Leo
Editor/Publizher : Redaksi

BACA JUGA  Kolaborasi Dukcapil dan BPS Berlanjut Kembangkan Statistik Hayati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA