oleh

Jajaran Kodim 1802/Sorong Terus Laksankan Patroli Gabungan Untuk Menghindari Kerumunan Warga Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id-t-Patroli gabungan untuk mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul demi mencegah penyebaran Corona Virus covid-19 atau virus corona terus dilakukan oleh Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong bersama Polsek Sorong Barat, Sabtu (28/3/2020).

Danramil 1802-07/Sausapor Kapten Inf Hadam Tunyanan menghadiri kegiatan Pencegahan Covid 19 wilayah kabupaten tambrauw, bertempat di Poskos Penanggulangan Covid 19 Kampung Malabili Distrik Selemkay Kabupaten Tambrauw, Sabtu (28/3/2020).(Doc.Red/Timo)

Kegiatan patroli gabungan di laksanakan setiap malam yang terdiri dari personil anggota Koramil 1802-02/Sorong Barat bersama Anggota Polsek Sorong Barat dengan sasaran patroli wilayah di Distrik Sorong Barat dengan rute Toko Siswa, Tembok Berlin, lapangan Hoky, Tampa Garam, dan Kampung Salak.
Wadan Ramil 1802-02/Sorong Barat Lettu Inf I Wayan Nasa menyampaikan, sasaran kita ke tempat yang ada kumpulan atau kerumunan massa, kita berikan himbauan, penekanan dengan mengedepankan tindakan persuasif, untuk menghindari kerumunan ini agar tidak sampai malam.
“Kita mencegah agar virus corona ini tidak semakin berkembang. Dengan salah satunya memberikan himbauan langsung di tempat keramaian,” jelasnya.
Laporan : Timo/Leo
Editor/Publizher : Redaksi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bendung Modular, Efisiensikan Pembangunan Konstruksi Bendung Versi James Zulfan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *