oleh

Cegah Covid – 19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Gunakan Pengeras Suara Keliling Rumah Warga

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Kopda Edy Apriyanto melaksanakan himbauan tentang virus covid – 19 kepada warga komplek pasar bersama, bertempat kelurahan Malabutor distrik Sorong Manoi Sorong Kota, Sabtu (28/3/2020).
Dengan menggunakan pengeras suara Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong masuk dan keluar lorong mengelilingi rumah-rumah Warga binaan untuk memberikan himbauan dalam penanganan penyebaran Virus Corona (COVID -19). Kata Kopda Edy “Masyarakat dihimbau agar tetap tinggal dirumah saja dengan mengurangi ketempat keramaian/kerumunan, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas”
“Kita semua dapat menjaga kesehatan, menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti anjuran pemerintah. Lalu mengurangi aktifitas kerumunan dan menerapkan social distancing serta mengenakan masker bagi yang sakit,” Tutur Babinsa”.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Kejagung Periksa dua saksi kasus LPEI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *