oleh

Tangkal Corona, TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat Aifat Sorong Himbau Warga

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Babinsa Koramil Aifat 1802-11/Aifat dipimpin Serda Supriyono bersama dengan unsur Polri, Pemda dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mengikuti kebijakan pemerintah guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Himbauan tersebut terkait untuk belajar, bekerja dan beribadah dari rumah.
“Terkait himbauan tersebut dari pemerintah pusat yang di sampaikan langsung oleh Presiden RI dan juga menyampaikan bahwa kita kerja dan belajar hanya di rumah saja.
Untuk itu,kami para tokoh bersama TNI,Polri dan Pemda menghimbau kepada masyarakat agar himbauan pemerintah tersebut hendaknya diikuti, ditaati,” kata Tokoh Masyarakat Bapak Freddy, Rabu (25/3/2020).
Kemudian kata Babinsa Koramil Aifat 1802-11/Aifat Serda Supriyono pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan tersebut dan menyampaikan bahwa Babinsa sangat mendukung kebijakan tersebut agar kita semua bersama masyarakat bisa dapat mematuhi anjuran pemerintah tersebut.
Lanjut, Menurutnya hal itu penting dilakukan untuk menghentikan virus corona yang kini sudah menyebar di Indonesia. Karena tujuannya sangat mulia untuk memutus mata rantai virus corona. Oleh karena itu, pihak TNI khususnya Babinsa yang bertugas diwilayah binaan sangat mendukung himbauan dan kebijakan pemerintah pusat,”tuturnya”.
“Jadi kita ini harus berhati-hati dan jaga jarak untuk berkomunikasi dengan orang lain dan perlu kita lakukan pencegahan dengan baik sesuai prosedur, diungkapkan oleh WHO,”ungkap Babinsa”.
(Timo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Buka Kontes Aglaonema Nusantara, Wapres Dorong Pengembangan Tanamah Hias Lokal Sebagai Komoditas Ekspor Potensial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *