oleh

Babinsa Koramil Persiapan Kokoda : Melalui Komunikasi Sosial agar Selalu Dekat Dengan Masyarakat

Sorong,Papua Barat_www.indeks.co.id–Untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekompakan yang baik dengan warga binaan,Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Serda Felix secara rutin dan terus menerus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, di rumah Bapak Fence di Distrik Kokoda, Rabu (25/03/2019).

Foto : Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Serda Felix secara rutin dan terus menerus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, di rumah Bapak Fence di Distrik Kokoda, Rabu (25/03/2019).(Doc.Timo/Leo)

Dengan Komsos atau komunikasi sosial tersebut sudah tidak asing lagi bagi seorang Babinsa disatuan teritorial,karena komsos ini merupakan sarana yang tepat bagi para Babinsa untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaannya.
“Cara ini yang selalu dilakukan Babinsa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk berkecimpung ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang ada dilingkungan wilayah binaannya,”jelas Babinsa.
Foto : Kedekatan Babinsa dengan warga binaan.(Doc.Timo/Leo)

Kemudian lanjut Bapak Fence mengungkapkan,kami selaku masyarakat sangat senang dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah kami, semoga kedepan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI,”Tuturnya”.
(Timo/leo)
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rapat Pleno KNEKS: Menyatukan Langkah Menuju Pusat Produsen Halal Terkemuka Dunia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *