oleh

MEMBERIKAN MOTIFASI KEPADA ANAK-ANAK MENGAJI, KAPTEN CKU BAMBANG HADIR DITENGAH MAJELIS MEMBAUR

Manokwari_Papua Barat_www.indeks.co.id
Pasilog Kodim Persiapan Teluk Wondama Kapten CKU Bambang Memberikan motivasi kepada Anak-anak Mengaji di Kampung Sobey Distrik Teluk Duari Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat,Selasa (17/03/2020 ).

Dilokasi Karya Bhakti, Pasilog Kodim Persiapan Teluk Wondama Kapten CKU Bambang menyempatkan diri Memotivasi Anak-anak Warga Transmigrasi yang sedang Mengaji di Kampung Sobey Distrik Teluk Duari untuk belajar Al-Quran.

“ Motivasi ini sangat penting karena mereka generasi penerus kita sehingga dengan dukungan yang nyata akan dapat menerima suatu penyemangat dalam Belajar, ” kata Kapten CKU Bambang.

Dalam rangka memupuk Silahturahmi sesama warga Daerah tersebut Karya Bhakti bukan hanya kegiatan Fisik seperti pembangunan Infrastruktur saja, melainkan juga Sasaran Non Fisik yang lebih ditujukan pembentukkan Karakter Generasi yang bertaqwa sebagai Pondasi Agama yang kuat sehingga Nasionalisme dan cinta tanah air akan terpatri pada Anak-anak, selain itu juga dapat dilakukan melalui ceramah, penyuluhan dan lain sebagainya.

” Yang biasanya Anak-anak Warga Transmigrasi Kampung Sobey Distrik Teluk Duari mengaji setiap pukul 16.00 WIT demi mengisi waktu Anak-anak, Dalam rangka mengisi kekosongan dalam Liburan Sekolah waktu kita tambah dengan malam Pukul 18.30 WIT, ” ungkap Bapak Marani.

” Saat ini para Generasi muda sudah banyak terpengaruh Gadget dan permainan Game yang dapat melemahkan semangat Belajar, sehingga menjadi perhatian kami untuk menumbuhkan Jiwa Nasionalisme harus ditanamkan pada Anak-anak dengan menambah ilmu Agama demi menghadapi tantangan arus Globalisasi sekarang ini agar siap berjuang untuk masa depan ” pungkas Kapten CKU Bambang…(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  SW Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Kasus Tipikor Proyek Pengadaan Satelit Slot Orbit 123°  BT Kemenhan Tahun 2015-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *