oleh

Tournamen Piala Danrem 143/HO Resmi Bergulir

Kendari,Sultra_wwq.indeks.co.id–Kamis 12 Maret 2020 bertempat di Lapangan Tenis Makorem 143/HO Jl. Abd.Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari Sultra, telah berlansung Upacara Pembukaan Tournamen Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Putra Dan Junior Perorangan Putra Se – Sultra  Piala Danrem 143/Halu Oleo yang di buka oleh Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E.,M.Si.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kegiatan ini bagi seluruh pecinta olahraga bahwa siapa yang paling siaplah yang bisa mencapai prestasi optimal,dalam pengertian atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara dan mari kita junjung sportifitas yang tinggi.

Lebih lanjut diadakannya tournamen ini bertujuan untuk mencari dan menyiapkan bibit – bibit baru atlet tenis Provinsi Sulawesi Tenggara untuk menghadapi even – even kedepan baik ditingkat Nasional bahkan Internasional nantinya.

“Semoga dalam tournamen ini bisa mendapatkan atlet – atlet muda yang mampu mengharumkan nama Sulawesi Tenggara baik di kancah Nasional ataupun Internasional nantinya,” harap Kolonel Inf Yustinus Nonon Y.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat serta mendukung kegiatan ini, semoga semuanya dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Perlu diketahui untuk turnamen ini diikuti oleh 16 team se – Sultra dan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 11 – 15 Maret 2020.
Turut dihadir dalam Upacara pembukaaan Tournamen Piala Danrem 143/HO,

1. Dr.H Muh.Nasir Andi Baso., MM (Ketua Pelti Sultra)
2. Kolonel Laut Baharudin Anwar.,ST.MM (Danlanal Kendari)
3. Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO)
4. Dr. Ashar.,Spd.,M.Si (Kadispora sultra)
5. Kompol Nurdin (Wakapolres Kolaka)
6. Para Kadisjan Korem 143/HO
7. Para Kasi,Pasi Korem 143/HO
8. Para Kabalag Rem 143/HO
9. Para Pa, Ba, Ta, ASN Jajaran Korem 143/HO.
10. Para Peserta, Panitia dan Tamu undangan -+100 Orang
Sumber : Penrem 143/HO
Redaksi : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kabaharkam Polri: Perkembangan Kawasan Danau Toba Luar Biasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *