oleh

Bakti Kesehatan Aksi Donor Darah memperingati Dies Natalis STTAL Ke-54/2020.

 
 
TNI AL – STTAL Surabaya,Jawa Timur_www.indeks.co.id–Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil mengawali pendonor pertama yang di ikuti para pejabat STTAL dalam bakti kesehatan aksi donor darah Civitas Akademika STTAL yang bekerjasama Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya, yang di pimpin dr. Afina bersama tujuh petugas PMI yang berlangsung di Gedung Marore Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Kamis (12/3/2020).
Bakti kesehatan donor darah dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-54/2020 yang diikuti Civitas Akademika STTAL yang bekerjasama PMI kota Surabaya dalam aksi peduli sesama dengan laksanakan aksi donor darah.
Kegiatan aksi donor darah Civitas Akademika STTAL, dalam upaya membantu mewujudkan kepedulian kemanusiaan,dalam partisipasi aktif sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dalam kepedulian kepada sesama dan pada hakekatnya manusia merupakan makhluk sosial yang saling bergantung satu sama lainnya.
Komandan STTAL mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh Civitas Akademika STTAL dalam mendukung pelaksanaan bakti kesehatan donor darah dalam rangaka Dies Natalis STTAL Ke-54/2020 yang di pimpin dr. Afina dari Unit Transfusi Darah PMI Kota Surabaya Jl. Embong Ploso 7 -15 Surabaya.
Sumber : Bagian Penerangan STTAL
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hadiri Haulnya Ke-130, Wapres Sebut Syekh Nawawi Al-Bantani sebagai Ulama Generalis Multiilmu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *