oleh

Kegiatan Latihan Bersama Sensus Penduduk Tahun 2020 Di Kelurahan Sinar Baru Disambut Warga Dengan Antusias

Sungailiat Bangka_www.indeks.co.id-Dalam rangka pembukaan latihan bersma tentang pengisian data kependudukan secara onkine tahun 2020 Di Kelurahan Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat. Kabupaten Babgka Rabu (11/03/2020)

Latihan bersama pengisian data penduduk (sensus penduduk) di buka oleh Suhaimi. S. Pd.I Lurah, Kelurahan sinar baru. Duhadiri oleh Oetugas Sensus Kabupaten Bangka, Kepala lingkungan, Ketua Rt, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya yang bertemoat di aula kantor lurah sibar baru.

Pembukaan latihan bersama tentang pengisian data kependudukan menggunakan sistim secara online.

Kegiatan yang dilaksanakan lurah sinar baru tersebut, disambut warga masyarakat sibar baru dengan antutias sekali.
Dan baru tahun ini pemerintah pusat mengadakan pembukaan pendataan penduduk secara online.

Suhaimi. S. Pd.I Selaku lurah di kelurahan sinar baru sangat mengharapkan kepada kepala kingkungan (kaling), ketua rukun tetangga (RT), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat sinar baru untuk bisa bwkerjasama saling berbagi pengetahuannya tentang cara mengisi data kependudukan secara onkine kepada keluarga, tetangga dan sanak saudara yang belum tahu cara mengisi datanya sendiri dikerenahkan belum kebagian waktunya belajar bersama hari ini, akan tetapi dengan melalui kerjasama yang baik saling membagikan pengalamannya mengisi data kependudukan kita hari ini sangatlah mendukung kelancaran tugas kita bersama”, kata Suhaimi,”

Disela selah acara latihan bersama pengisian data kependudukan tahun 2020.
Ali Rachmansyah. Mantan ketua Rt 01 lingkungan sinar baru mengatakan baru pertama kalinya penerintah mengadakan pendataan sensus penduduk menggunakan online.
Pendataan kependudukan secara online diharapkan data yang terkirim kepusat afar lebih falid lagi, jangan sampai data tang dikirim dari kelurahan tidak falid seperti tahun tahun yang lalu,” karna waktu saya mendatakan warga saya tang kurang mampu (warga pra sejahtera) tapi sebaliknya terbalik  yang di data warfa pra sejahtera,, yang mendapat bantuan dari pemerintah masyarakat yang berkecukupan (masyarakat mampu)
Harapan Ali Rachmansyah kedepan pemerintah lebih  memperhatikan masyarakat yang kurang mampu, terutama lansia kata Ali Rachmansyah.

BACA JUGA  Drs H.Suardi,MM, Membentuk Karakter Siswa Melalui Pembiasaan Baca Tulis Alquran

Laporan : Kaperwil Babel
Editor/Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *