oleh

KAMIJO Gelar Audiensi dengan Menteri Koperasi dan UKM

Foto : Ketua Umum KAMIJO,Gumilar Abdul Latif saat memberikan sambutan di Kementerian Koperasi dan UKM pada saat Audiensi dengan Menteri Koperasi dan UKM, Kamis (5/3/2020).(Doc.Red**).

JAKARTA_www.indeks.co.id–Kader Militan Jokowi (KAMIJO) dibawah Pimpinan Gumilar Abdul Latif Kamis kemarin melakukan audiensi dengan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki di Kantor Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Ketua Umum KAMIJO, Gumilar Abdul Latif saat menyerahkan hasil dari UKM Kader Militan Jokowi Kepada Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, (Doc.Istinewa).

Ketua Umum KAMIJO, Gumilar Abdul Latif saat memberikan sambutannya pada kegiatan Audiensi di Kantor Kementerian Koperasi dan UKM menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala respon dari Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki atas kunjungan Kader Militan Jokowi di Kementerian tersebut.

Foto Bersama Menteri Koperasi dan UKM dengan Ketua Umum KAMIJO dan Pengurus DPP KAMIJO.(Doc.Istimewa).

Dikatakannya bahwa, kegiatan audiensi yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia bertujuan untuk mendapatkan dukungan oleh pihak Kementerian dalam Bimbingan Tehnik (BIMTEK) Kewirausahaan yang diajukan oleh KAMIJO.

Foto Bersama di Kementerian Koperasi dan UKM.

“Audiensi yang kami lakukan pada hari ini adalah untuk meminta dukungan dari pihak Kementerian Koperasi dan UKM dalam hal penyelenggaraan Bimtek Kewirausahaan yang diajukan KAMIJO,”kata Ketua Umum KAMIJO.

Menurutnya, setelah dilakukan kunjungan kehormatan di Kementerian Koperasi dan UKM.Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki langsung merespon positif apa yang diajukan oleh KAMIJO, dan segera ditindak lanjuti. Tentunya hal ini menjadi motivasi dan dorongan tekad kepada semua Kader Militan Jokowi untuk terus  bekerja, bekerja dan bekerja untuk kemaslahatan orang banyak untuk peningkatan Ekonomi Kerakyatan dan Sumber Daya Manusia (SDM),harap Gumilar Abdul Latif.

Ketua Umum KAMIJO bersama Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Selain itu, Ketua Umum KAMIJO juga menyampaikan bahwa, kegiatan Bimtek Kewirausahaan KAMIJO yang di ajukan ke Kementerian Koperasi dan UKM nantinya akan di ikuti oleh sedikitnya 500 orang dari 34 Provinsi di Indonesia.KAMIJO juga berinisiasi mendirikan Koperasi KAMIJO yang nantinya akan di respon dan didukung sepenuhnya oleh Kementerian Koperasi dan UKM,jelasnya.

BACA JUGA  Cegah Vandalisme, A.Aswan Said Apresiasi Warga yang Berani Menegur

Terakhir ia katakan, audiensi dengan Bapak Menteri Koperasi dan UKM, Hari ini Kamis, 5 Maret 2020 berjalan lancar, intinya Bimtek Kewirausahaan yang di Ajukan oleh KAMIJO Sudah di Respon oleh Beliau,pungkasnya.

Audiensi ini dihadiri langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki bersama Staf dan Ketua Umum KAMIJO, para pengurus DPP KAMIJO.
Gumilar Abdul Latif.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *