oleh

Ketua TP PKK Konut Lantik Kader PKK Kecamatan Oheo

Konut_www.indeks.co.id–Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Ponirah Ruksamin, melantik Kader PKK di 16 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Oheo, Rabu (3/3/2020).

Saat memberikan sambutannya, Ketua TPP PKK Konawe Utara mengatakan, Kepada seluruh Kader TP PKK yang baru saja dilantik agar bisa menjadi Kader PKK yang handal serta bisa menjadi contoh didalam masyarakat, tingkatkan persatuan PKK dan kembangkan kebun Tanaman Obat Keluarga (TOGA) di masing-masing halaman rumah,ucapnya.

“Ada 10 program pokok PKK yang ketika itu dihayati, diamalkan, dan diejawantahkan di lapangan dan mengajak semua masyarakat itu sudah luar biasa,” ucap Nur Ponirah Ruksamin.

Lanjut Ketua TP PKK Konut, bahwa selain pemberdayaan di lingkungan keluarga sendiri diharapkan pula ada peningkatan pemberdayaan di masyarakat terutama disisi ekonomi keluarga dan masyarakat sehingga seluruh anggota dan Kader PKK bisa lebih sejahterah.

“Jangan lupa peran serta dalam peningkatan ekonomi keluarga dan lingkungan sekitar, serta tetap berpegang pada 10 program pokok PKK,”harap Nur Ponirah Ruksamin.

Laporan : Abdul Haris
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Andi Utta, Silaturrahim ke Wahdah Islamiyah Bulukumba Bahas Ini?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *