oleh

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Kunjungi Kampung Sabbeta Soppeng

Soppeng,Sulsel_www.indeks.co.id–Setelah melakukan kunjungan ke Kampung Sabbeta, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan selanjunya berkunjung ke rumah kawasan tanam sari, yang bertempat di halaman rujab Kapolres Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel), Kamisan (5/3/2020).
Ny.Annake Mas Guntur meresmikan Kebun Organik Bhayangkari Cabang Soppeng yang di tandai dengan penggutingan pita, Selanjutnya bersama pengurus memasuki halaman perkebunan memetik hasil dari perkebunan ini.
Ketua seksi organisasi Bhayangkari cabang Soppeng,
Anggu mahmudin, dalam penyambutannya mengatakan bahwa tanaman yang ada di perkebunan ini adalah sayuran, cabe rawit, jagung dan kangkung cabun.
Kami juga sampaikan ke ibu Ketua Bhayangkari Daerah sulsel bahwa tanaman ini memakai pupuk organik, sama sekali tidak menggunakan pupuk kimiawi.
Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Natal Kementan 2021, Mentan Ajak Tumbuhkan Persaudaraann Antar Umat Beragama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *