oleh

Lomba Renang Estafet Meriahkan Dies Natalis STTAL KE-54/2020.

TNI AL STTAL Surabaya,Jatim_www.indeks.co.id— Personel Antap Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dan para mahasiswa berbagai Prodi Pascasarjana, Sarjana dan Diploma uji  kemampuan prajurit matra laut  dengan lomba renang estafet 4 x 50 meter dikolam renang Akademi Angkatan Laut  Jala Krida Tirta Bumimoro Surabaya. Selasa (3/3/2020).

Tim Garjas STTAL sebelum acara lomba dimulai,  memberikan pengarahan kepada seluruh peserta agar dalam pelaksanaan lomba, dapat mengikuti aturan lomba dalam perlombaan serta tidak melanggar aturan yang sudah di sepakati seluruh peserta dan panitia dengan dilanjutkan masing-masing peserta mempergunakan waktu dengan pemanasan dan peregangan.

Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T.,  M.T., mewakili Komandan STTAL membuka Start ditandai dengan kibarkan bendera dimulainya  etape pertama lomba renang estafet 4 x 50 meter beregu yang di ikuti Antap dan mahasiswa yang dihadiri seluruh Civitas Akademika STTAL dalam meriahkan Dies Natalis STTAL ke- 54/2020.

Renang estafet dengan jarak tempuh 4 x 50 meter di lombakan dengan dua gaya yakni renang estafet gaya Dada dan gaya Bebas yang masing-masing
pemenang dengan gaya Dada Juara 1 dari Perwira Antap  dengan waktu 3 menit 20 detik, Juara 2 dari
mahasiswa. D-3 dengan nilai waktu 3 menit 23 detik,  Juara 3 dari mahasiswa S-1 dengan waktu tempuh 3
menit 29 detik.

Gaya Bebas dimenangkan Juara 1 dari mahasiswa S-2 dengan waktu tempuh 2 menit 32 detik, Juara 2 dari mahasiswa S-1 dengan nilai tempuh 2 menit 43 detik, Juara 3 dari Perwira Antap dengan waktu tempuh 3 menit 22 detk.

Dari hasil lomba renang estafet dalam rangka memeriahkan Dies Natalis STTAL ke 54/2020, selain menjadi hiburan dan prestasi diharapkan bisa menjadi  pendorong semangat etos kerja dan kuliah para mahasiswa dan Antap STTAL  mencintai olahraga air.

BACA JUGA  Sambut HUT ke-65 Kodam Hasanuddin Gelar Anjangsana di Panti Asuhan Wilayah Makassar

Hadir pada kegiatan lomba renang estafet dalam rangka Dies Natalis STTAL, para pejabat teras STTAL dan seluruh Civitas Akademika STTAL.
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *