oleh

Saat Presiden Jokowi Dijamu Santap Malam oleh PM Morrison

Canberra_www.jndeks.co.id
Presiden Joko Widodo menghadiri undangan jamuan santap malam dari Perdana Menteri (PM) Australia Scott Morrison di The Lodge, Canberra, Australia, pada Minggu, 9 Februari 2020.

Sekitar pukul 18.55 waktu setempat (WS), Presiden Jokowi tiba di The Lodge yang merupakan salah satu kediaman resmi bagi perdana menteri Australia. PM Morrison langsung menyambut Presiden Jokowi dengan hangat.

Kedua pemimpin sempat berbincang sejenak dengan ditemani oleh Menteri Luar Negeri masing-masing, yaitu Retno Marsudi dan Marise Payne. Tepat pukul 19.00 WS jamuan santap malam pun dimulai.

Dalam buku tamu, Presiden Jokowi menulis, “Persahabatan dekat kita mencerminkan kemitraan jangka panjang antara Indonesia dan Australia. Terima kasih banyak atas keramahan dan sambutan hangatnya.”

Canberra, 9 Februari 2020
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.
Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden.
Redaksi : Andi Jumawi/Gumilar Abdul Latif.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bank Indonesia Undang Bupati Bantaeng Bahas Elektronifikasi Keuangan Pemerintah Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *