oleh

Dokeroyok Orang Tak Dikenal, Pemuda Jember Tewas

Jember_www.indeks.co.id

Seorang pemuda tewas mengalami pengeroyokan oleh orang tidak di kenal.korban tewas mengalami luka bacokan di tangan.

Kasatreskrim polres jember AKP jumbo saat di temuia awak media minggu 9/02/2020 mengatakan kejadian pengeroyokan sabtu 8/02/2020 jam 23.00 di dusun kauman desa puger wetan kecamatan puger kabupaten jember jawa timur.

Sementara korban sendiri bernama madi (25) warga dusun krajan desa mojosari kecamatan puger kabupaten jember.

Untuk sementara kronologi kejadian belum kami ketahui dan motif pengeroyokan sehingga terjadi korban pembunuhan. Yang jelas korban meninggal akibat luka bacokan di lengan tangan kanan.

Sementara korban mengalami luka parah di lengan tangan kanan sehingga putus urat nadi . sekarang korban ada di RSUD soebandi jember guna di lakukan otopsi imbuh. Jumbo.

Untuk saat ini pihak kepolisian sudah menangkap Aziz (20) warga jadugan desa mojosari kecamatan puger guna untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.pungkasnya.

Laporan : Imam Mura
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Anggota Babinsa Koramil Jila Gugur Pasca Penembakan KKB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *