oleh

Tempat Wisata di Soppeng Akan Dilengkapi Fasilitas Ruang Baca

Indeks.co.id, Soppeng – Tiga tempat wisata di kabupaten soppeng akan dilengkapi dengan fasilitas ruang baca.
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Soppeng, Ridwan mengungkapkan tiga tempat wisata tersebut adalah
Kawasan Wisata Alam (KWA) Lejja, Ompo dan Citta.
Penyediaan fasilitas ruang baca ini merupakan bentuk kerjasama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng dengan pengelola KWA di Soppeng.
“DPK Soppeng memfasilitasi dengan menyediakan buku bacaan, sementara pihak pengelola kawasan wisata menyiapkan tempat atau ruanganya” tutur Ridwan, Jumat (7/2/2020).
Fasilitas ruang baca di tiga tempat wisata inipun dijelaskan Ridwan sudah bisa digunakan pengunjung.
“Untuk kawasan wisata lejja sudah disiapkan sekira 200 buku bacaan, di kawasan wisata ompo ada sekira 100 buku, sementara untuk Citta masih dalam proses pendataan buku apa saja yang akan diberikan” pungkas Ridwan. (*)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Antisipasi Sampah Plastik,Sekda Soppeng Launching Program Gelas Plastik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *