oleh

Kapolres Soppeng Kenyamanan Berwisata di Soppeng Tanggung Jawab Kami

 
Soppeng_www.indeks.co id__Demi menjaga kenyamanan para Wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Soppeng, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan para wisatawan ketika berada di Kabupaten Soppeng yang dikenal sebagai Kabupaten yang ibaratnya Kota Bandung Kedua di Indonesia.
Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, dengan luas kurang lebih 1.359 km², kamu membutuhkan banyak waktu untuk menjelajahi Kabupaten Soppeng untuk menyaksikan berbagai kesenian, wisata dan adat budaya di daerah ini, meski demikian namun Soppeng tentunya adalah daerah yang sangat menghargai para Wisatawan.
Meski tidak memiliki wilayah pantai, tapi Soppeng menawarkan ekowisata yang menarik. Memiliki luas daerah perbukitan kurang lebih 800 km² dan berada pada ketinggian rata-rata 200 m di atas permukaan laut.
Kabupaten dengan Kota Watansoppeng sebagai ibukotanya menawarkan beberapa tempat wisata yang layak dikunjungi.
Jika ingin berwisata alam ke Soppeng, kamu bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata seperti lereng gunung, permandian air panas, perbukitan hijau, serta berbagai situs situs budaya ada di Kabupaten yang dihuni Kelelawar di jantung kotanya.
Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H mengungkapkan “pihaknya siap menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung di Kab. Soppeng”. Hal tersebut disampaikan pada Jumat 7/2/2020.
“Kami siap memberikan rasa aman, kenyamanan wisata di Kabupaten Soppeng adalah tanggungn jawab kami”. tuturnya.
Publizher/Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Anggaran Bumdes Pulau Morotai Cair Bulan Oktober 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *