oleh

Polres Soppeng Realisasikan Program Kapolri, Polri Peduli Penghijauan

Soppeng_www.indeks.co.id–Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) Jenderal Pol Idham Azhari memiliki sejumlah Program termasuk salah satunya Program Penghijauan dengan nama “POLRI PEDULI PENGHIJAUAN” Hal ini menjadi agenda utama Kepolisian Resort (POLRES) Soppeng jajaran Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Selatan (SUL-SEL) setiap hari Jum’at dengan serentak melakukan kerja bakti dan penghijauan dan pemeliharaan pohon, Jum’at (7/2/2020).

Dipimpin langsung Kapolsek seluruh Polsek melakukan kerja bakti secara serentak hari ini, dengan agenda melakukan kerja bakti dan pemeliharan pohon-pohon yang sebelumnya telah di tanam sebagai bentuk tindak lanjut Program Kapolri, ucap AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik SH.

Dikatakannya, pada hari ini Polres Soppeng dan Polsek jajaran serentak melaksanakan kegiatan kerja bakti dan pemeliharaan pohon, Jumat 7 Februari 2020.

Masing-masing Polsek melaksanakan kerja bakti sekaligus melakukan perawatan, pemeliharaan terhadap pohon-pohon yang sebelumnya telah ditanam,ungkap Kapolres Soppeng.

Publizher/Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakapolda Sultra Mengikuti Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-76 Logistik Polri, Melalui Sambungan Vicon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *