oleh

Dipimpin Ketua DPW Lampung, KAMIJO Gelar Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan

Lampung_www.indeks.co.id–Kader Militan Jokowi (KAMIJO ) Provinsi Lampung yang di Nahkodai Arman, Sekretaris Samsudin M, Bendahara Arpan dan serta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lampung didampingi Ketua DPD Kamijo Kabupaten Tanggamus bersolisasi serta memberikan bantuan berupa barang-barang ke Pedagang dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di Kecamatan Gisting dan Kota Agung Timur yang ada di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.
Salah satu bentuk kepedulian kepada para pedagang usaha kecil yang ada di Kabupaten Tanggamus, Ketua DPW Kamijo Lampung, Arman mengutarakan sosialisasi ini adalah bentuk kepedulian kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di wilayah Tanggamus, menurutnya Usaha Kecil dan Menengah perlu dibina agar kedepannya menjadi Wira Usaha yang mandiri dan menanggulangi pengangguran di Kabupaten Tanggamus.
Patut diketahui bahwa kegiatan ini suatu bentuk kepedulian Kamijo dan mendukung program Nawa Cita Presiden Ri untuk memajukan perekonomian dan kedepannya menambah pendapatan wilayah lampung Dan daerah
” Program Jokowi ini sangat bagus sekali, mari kita bersama-sama dan saling bersinergi untuk membina Wira Usaha kecil dan memberikan edukasi kepara pedagang agar kedepannya bermunculan Wira Usaha baru dan tumbuh dan berkembang sehingga dapat terwujudnya generasi yang tangguh dibidang ekonomi.dan kedepan ny akan kita maju kan bantuan UKM melalui dirjen koprasi Mereka ini sangat potensial sekali, jika benar-benar kita bina dan saya yakin daerah Tanggamus ini maju dan berjaya.” Ungkapnya.
Di tambahkan salah satu pedagang ibu watini kami sangat bertrima kasih Dengan jajajran KAMIJO PROPISI LAMPUNG sangat perhatian dengan kami PKL pedagang Kecilan sangat bertrimakasih Semogo DPW .kader militan jokowi. KAMIJO. PROPISI LAMPUNG berjaya selalu.
Terpisah, Ketua DPC Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Tanggamus, Imron Tara sangat mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Kamijo Provinsi Lampung, bahwa kegiatan ini sangat positif sekali dan berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan agar daerah Tanggamus ini benar-benar unggul dikarnakan Tanggamus memiliki potensi sumberdaya alam dan sumber daya manusia, tinggal bagai mana kita mengurus dan mengelolanya sehingga rakyat sejahtera selaras dengan Nawa Cita Presiden Ir. Joko Widodo.” tegasnya.
 
(Man/Red)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hindari Kegaduhan, Apresiasi Polri Langkah Cepat Dalam Menangani Kasus Edy Mulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *