oleh

Pemerintah RI berhasil Evakuasi TKI dari Provinsi Hubei RRT dari Virus CORONA

Jakarta_www.indeks.co.id–Warga Negara Indonesia (WNI) dari Provinsi Hubei, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Senin, 3 Februari 2020, menyampaikan Ucapan Terima kasih banyak kepada Pemerintah Republik Indonesia lebih khusus kepada Bapak Presiden Joko Widodo, yang telah berhasil mengevakuasi mereka dari wabah virus Corona yang melanda negara RRT.

VIDEO : TKI asal Hubei RRT yang berhasil di evakuasi Pemerintah RI.https://youtu.be/6yJFQwdYUpo

Mereka sangat berterima kasih dan mengapresiasi, sangat menghargai apa yang sudah dilakukan oleh kerja tim bersama Kementerian Luar Negeri, TNI, Polri, Kementerian Kesehatan, BNPB, Menko PMK yang mengkoordinir Perintah Presiden ini, sehingga keputusan Presiden untuk mengevakuasi kami dalam waktu yang sangat singkat bisa dilakukan dengan baik, yaitu membawa kami dari Provinsi Hubei, Kota Wuhan, dibawa kembali ke Tanah Air, ungkap salah satu dari mereka, yang enggan disebutkan namanya.

Video : TKI asal RRT yang berhasil di Evakuasi oleh Pemerintah RI dari Virus Corona.https://youtu.be/TaHgMZdV43Q

Sementara itu di Sukajaya – Bogor, Kepala Negara juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Natuna yang sudah mau membuka diri untuk menerima 243 orang, termasuk 5 orang tim aju, yang dievakuasi dari RRT.

*JOKOWI IS THE BEST*

#SDM_UNGGUL
#Menuju_Indonesia_Maju
#Dari_Kamijo_Untuk_Indonesia
Redaksi : Andi Jumawi/Gumilar Abdul Latif.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Jabar: Butuh Kerja Sama Semua Pihak untuk Penanganan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *