oleh

Antisipasi Banjir, Polres Soppeng Siagakan Personil

Soppeng_www.indeks.co.id–Guna untuk mengantisipasi bencana alam banjir di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Soppeng, Kapolres langsung memerintahkan jajarannya terjun ke lokasi terdampak banjir,Jum’at (31/1/2020).

Dalam mengantisipasi dampak banjir akibat hujan yang melanda Soppeng beberapa hari ini, Polres Soppeng dan jajarannya dipimpin Wakapolres Kompol La Makkanenneng,SE, didampingi Kasat Sabhara, KBO Reskrim, Danramil Ganra, Kapolsek Ganra berserta Jajaran Polsek Kecamatan Ganra Soppeng kunjungi lokasi banjir.

Adapun lokasi banjir yang di kunjungi pada hari ini diantaranya di Kecamatan Donri-Donri dan Kecamatan Ganra untuk memantau debit air di sungai Paddangeng dan sungai Bakke.

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H menghimbau ke seluruh jajarannya agar menginformasikan dan atau sedini mungkin membantu masyarakat jika debit air bertambah tinggi.

Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa pihaknya telah disiagakan di lokasi banjir, dan melakukan pemantauan sebagai bentuk kewaspadaan dini dan kesiapsiagaan Polres Soppeng terhadap bencana alam atau banjir yang yang terjadi di wilayah Kabupaten Soppeng,ucap Kapolres Soppeng.

Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kunjungi Sentra Budi Luhur, Wapres Berikan Bantuan Sosial ATENSI Kepada para PPKS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *