oleh

Sat Binmas Polres Soppeng Gelar Sosialisasi Saber Pungli

 

Soppeng_www.indeks.co.id–Sat Binmas Polres Soppeng melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Desa Laringgi Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Jumat 31/01/2020.
Bertindak selaku Pemberi penyuluhan Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin didampingi Kbo Sat Binmas Ipda Asep Sibli.
Akp Jamaluddin mengungkapkan Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli guna Memberikan Penyuluhan agar aparat Desa melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan, Pelaksaan ADD dan Dana Desa terlaksana dengan pendampingan dan pengawasan bhabinkamtibmas bersama unsur unsur terkait agar pelaksanaannya sesuai sasaran dan peruntukkannya.
Ia menambahkan Tujuan Kegiatan agar para aparat desa tidak melakukan pungli pada pelayanan maupun kegiatan kepada masyarakat dan melaksanakan kegiatan Desa lainnya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, tutupnya.
Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pesan Prabowo untuk Rektor Unhan yang Baru: Rakyat Menunggu Prestasimu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *