oleh

WARGA KOREM 181/PVT MELAKSANAKAN KARYA BAKTI MEMBANGUN SARANA BAK PENAMPUNGAN AIR

 
Sorong,Papua Barat_www.indeks.co.id–
Sabtu 25-01-2020 di pimpin oleh Mayor Inf Soleman Sangel (Dandenma Korem 181/PVT ) dan di ikuti oleh seluruh warga Makorem 181/PVT untuk melaksanakan karya bhakti, Sabtu (25/1/2020).
Karya Bhakti ini bertujuan untuk membangun bak penampungan air mengantisipasi musim Kemarau Panjang yang melanda Wilayah Sorong dan Sekitar nya,sehingga warga korem bersama prajurid untuk bahu membahu membuat debit air di kota sorong yang mengalami penurunan.
Hal ini langsung mendapat Perhatian dari Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus untuk mengatasi kesulitan atau kekurangan Air Bersih di Wilayah Korem 181/PVT, dengan membuat Instalasi Air yang di ambil langsung dari Mata Air Remu, serta mendirikan penampungan air di atas gunung dengan memanfaatkan gaya gravitasi untuk mendistribusikan air bersih langsung ke rumah 2 Warga Korem 181/PVT. Sehingga nantinya di wilayah Korem 181/PVT tidak mengalami kekurangan air bersih lagi.(Timo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PWI SOPPENG TERUS BERBAGI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *