oleh

Gus Din dan Ning Hermin Siap Maju Walikota Surabaya, Datang ke KPUD Konsultasi Pencalonan

 
Teks: Gus Din – Ning Hermin Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya Disambut Muh. Kolid AS Anggota KPUD Surabaya, Divisi Tehnis Pelaksanaan di kantor KPUD Surabaya, Jl. Aditiyawarman No 87, Rabu (22/01/2020). Foto: BP/Jalaludin.
Surabaya_www.indeks.co.id–Suasana di kantor KPU Kota Surabaya Jl. Adityawarman No. 87 Rabu (22/02/2020) terlihat ramai karena kedatangan pasangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya Syafrudin Budiman, S. IP. (Gus Din) dan Dra. EC. HJ. Hermin Ernawati (Ning Hermin). Pasangan Cawali dan Cawawali Kota Surabaya 2020-2025 ini melakukan konsultasi persyaratan pencalonan perseorangan.
Gus Din dikenal relawan Jokowi, dimana sebagai sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kader Militan Jokowi (DPW KAMIJO) Jawa Timur. Ia juga memiliki latar belakang aktivis mahasiswa pro buruh dan Hak Asasi Manusia (HAM). Gus Din juga lahir dari keluarga terpelajar dan cicit Pahlawan Nasional KH Mas Mansyur serta cicit Ketua Tanfidziah PBNU pertama kali KH Hasan Bisri (Hasan Gipo), Nyamplungan, Kota Surabaya.
“Beranjak dari keinginan kami untuk mengabdi ke masyarakat Surabaya maka kita datang konsultasi ke KPU Kota Surabaya hari,” papar Gus Din yang diamini oleh Ning Hermin.
Mantan Aktivis Mahasiwa Angkatan 98 ini, semangat untuk maju mengabdi demi masyarakat Surabaya. Dirinya mengatakan, sengaja maju sebagai Bacawali Kota Surabaya.
“Insya Allah sukses dan kami berdua (red-Gus Din-Ning Hermin akan mengikuti proses persyaratan administrasi pencalonan. Ini menjadi komitmen kami berdua untuk Surabaya Unggul, Surabaya Maju dan Surabaya Makmur,” tandas Alumni Sarjana Ilmu Politik FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) ini.
Sebagai informasi proses konsultasi pendaftaran di KPU Kota Surabaya berjalan lancar, antusias pimpinan dan pegawai KPU Kota Surabaya dalam sambutannnya sangat kekeluargaan. Pihak KPU Kota  diwakili oleh Muh. Kholid AS
“Bismillah, saya siap mengabdi lewat bacawawali Surabaya pada Pilkada 2020, karena mau menjadikan APBD buat masyarakat Surabaya. Bukan untuk kepentingan sekelompok orang, partai atau golongan,” pungkas Ning Hermin.
Kedatangan Gus Din – Ning Hermin ditemani Rifai Azhar Ketua Tim Sukses, Joko Dewan Pembina Tim Sukses dan Jalaludin Tapaul Humas Tim Sukses. Selain itu Gus Din – Ning Hermin membawa puluhan pendukungannya ke kantor KPUD Surabaya.(Red**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Meriahkan Hut Bhayangkara, Kapolres Pangkep Buka Turnamen Bulutangkis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *