oleh

Terminal Lahimbua Konut, Bangunan Mubassir

Konut_www.indeks.co.id–Penggunaan dan pemanfaatan Terminal Induk Lahimbua, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sul-Tra) sejak di bangun beberapa tahun lalu di masa Pemerintahan Aswad Sulaiman hingga hari ini tak kunjung berfungsi sehingga sejumlah kalangan menganggap bangunan ini mubassir alias membuang-buang anggaran.

Terminal induk Lahimbua ini semestinya bisa di jadikan sebagai salah satu penggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Perhubungan Konawe Utara,tetapi sayangnya tak juga dilakukan sampai bangunan ini berdiri bagaikan sebuah bangunan tua dan tak bertuan.

Tonton Videonya Yoitube Indonesia Ekspress : https://youtu.be/UXco4ALG3AQ

Bahkan rumput yang tumbuh di lokasi terminal ini sudah sangat tinggi dan seperti sebuah padang luas yang baiknya di jadikan tempat mengembala Sapi dan Kerbau.

Tentunya dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe Utara dan Pemerintah Daerah untuk mencari solusi dan tindakan tepat untuk pemanfaatan terminal ini agar bisa menggenjot PAD Konut dan tak menjadikannya sebagai bangunan tua tak bertuan.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasdam XIII/Merdeka Terima Paparan Latihan Menembak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *