Bupati Sinjai Perintahkan PDAM Segera Realisasikan Sarana Air Bersih di Desa Duampanuae

Sinjai_www.indeks.co.id_Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa langsung merespon laporan Kepala Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo terkait usulan pengadaan sarana air bersih di desa tersebut, hal ini disampaikan Bupati Sinjai saat menghadiri peresmian Kantor Desa Duampanue, Selasa (14/1/2020).

“Kedatangan Bapak Bupati Sinjai di peresmian Kantor Desa Duampanue ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat dan pemerintah Desa Duampanue,”kata Andi Ambo Antong,SE Kepala Desa Duampanue.

Menurutnya, peresmian kantor desa yang sumber dananya dari APBDes tahun 20202, merupakan suatu upaya pemerintah desa untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat serta merupakan suatu bukti keseriusannya dalam menahkodai desa ini untuk yang ketiga kalinya, sehingga dia berharap apa yang menjadi Program Pemerintah Daerah Sinjai bisa ia realisasikan di desa untuk membangun Desa Duampanuae lebih baik maju lagi, seperti apa yang diharapkan pemerintah pusat membangun negeri dari desa untuk Indonesia lebih maju,jelasnya.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan diresmikannya kantor desa Duampanue,tentunya pelayanan kepada masyarakat, kantor ini begitu megah sehingga diharapkan menjadi contoh dan panutan di Kabupaten Sinjai khsususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya,ucap Bupati Sinjai.

Selain itu,Bupati Sinjai juga langsung memerintahkan pihak PDAM untuk menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh Kepala Desa Duampanue terkait sarana air bersih agar segera di siapkan dan dikerjakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih di desa itu yang menurut Andi Ambo Antong, masih sangat kekurangan sarana air bersih baik sumur bor maupun PDAM,terangnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD dan anggota, Forkopimda Sinjai, pejabat Verrikal Sinjai, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai beserta para pengurus se-Kabupaten Sinjai, para Asisten, Setda, Kabag, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Desa, tokoh masyarakat, pemuda,wanita.

Untuk diketahui, peresmian Kantor Desa Duampanuae,dirangkaikan dengan serah terima jabatan camat Bulupoddo,pengukuhan forum anak,serta pengukuhan karang taruna Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo kabupaten Sinjai.

Laporan : Ismail Lilik DSN
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

indeks

Read Previous

Terminal Lahimbua Konut, Bangunan Mubassir

Read Next

Gus Din Ketua Relawan KAMIJO Jawa Timur Maju Sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya 2020-2025

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *