oleh

Presiden Jokowi Tiba di Tanah Air

Jakarta_www.indeks.co.id–Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (JOKOWI) tiba di Tanah air setelah melakukan kunjungannya ke Persatuan Emirat Arab (PEA) Presiden Joko Widodo disambut di Istana Kepresidenan Qasr Al Watan, Abu Dhabi,mulai hari Minggu, 12 Januari 2020.

Hari ini Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Selasa, 14 Januari 2020, pukul 00.43 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Presiden Jokowi dan rombongan menempuh penerbangan selama 8 jam dari Terminal Kepresidenan Bandara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab.

Foto: Biro Pers Istana Kepresidenan
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  OTT Bupati Nganjuk Wujud Sinergitas KPK dan Polri yang Pertama Kali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *