oleh

Serap Aspirasi dan Keluhan Warga, Koptu Wasil Kunjungi Warga Binaan Dari Rumah ke Rumah

MESUJI–www.indeks.co.id–Kegiatan komunikasi sosial  selalu dilakukan secara rutin oleh para Bintara Pembina Desa
(Babinsa) TNI- AD, dalam rangka pembinaan teritorial wilayah yang menjadi tugas tanggung jawabnya.

Koptu Wasil, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, anjangsana komunikasi sosial ke rumah bapak Somad RK.04 Desa Margo Bakti, Kecamatan Way Serdang, Senin (13/01/2020)

Kepada wartawan Koptu Wasil menjelaskan,
dalam anjangsananya,dirinya ingin mendengar secara langsung keluhan serta aspirasi warganya baik tentang kondisi keluarga, ekonomi, serta harapan hidup  mereka kedepan, sehingga  akan diperoleh data tentang kondisi sosial masyarakat wilayah binaanya, dan dirinya selaku Babinsa akan memperoleh data tentang kondisi sosial masyarakat serta dapat  memetakanya.

Data serta pemetaan tentang Kondisi sosial masyarakat itu sangat penting, karena  dari data itu kita akan tahu tentang kerawananya, sehingga kita bersama aparat yang lain dapat mengambil langkah- langkah untuk mengantisipasi serta menanggulanginya, tegasnya. Angga.

Laporan : Rio Sanjaya
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dandim Catur Prasetiyo Bersama Istri Berbagai Kasih Di Panti Asuhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *