oleh

Dukung Indonesia Maju, Gumilar Abdul Latif Ketum KAMIJO Lirik Usaha PKL

 

INDEKS.CO.ID_JAKARTA–Peningkatan Ekonomi kerakyatan yang menjadi salah satu program Pemerintahan Presiden Jokowi terus menggeliat, salah satu diantaranya adalah Pedagan Kaki Lima (PKL), hal ini menjadi salah satu sasaran program dari Kader Militan Jokowi (KAMIJO) yang diketuai oleh Gumilar Abdul Latif.
Melalui Via WhattShappnya, Gumilar Abdul Latif mengungkapkan tentang Program Lembaga yang ia pimpin tersebut, dimana selama ini telah terbukti sepak terjangnya dalam membantu masyarakat, baik dari sisi ekonomi maupun lainnya seperti dampak bencana banjir bandang dan musibah di Pulau Jawa dan pulau lainnya di NKRI ini.
“Pedagang Kaki Lima (PKL) merupakan salah satu tonggak perekonomian masyarakat yang tidak bisa dipandang sebelah mata, ditangan PKL ribuan masyarakat menggantungkan hidup sebagai sumber nafkah bagi keluarga mereka,”kata Gumilar Abdul Latif,Senin (6/1/2020).
Kami lihat seperti yang terjadi saat ini, para PKL khawatir usahanya tidak berkelanjutan karena terbentur dengan manajemen dan modal usaha, oleh karena itu *DPP Lembaga Kader Militan Jokowi *(KAMIJO)* Mencoba mengajukan Proposal Pelatihan Kewirausahaan Kepada Bapak Presiden RI, melalui Program Pemberdayaan UMKM,ucap Ketum KAMIJO.
Organisasi Lembaga Kader Militan Jokowi *(KAMIJO)* di awali oleh DPW KAMIJO Propinsi Kalimantan Timur, secara swadaya melakukan Pembinaan PKL, bagaimana skill jejaring untuk pemberdayaan PKL tersebut bisa melanjutkan Usahanya masing-masing,menurut rencana DPP KAMIJO akan mengajukan kuota 500 orang Peserta Pelatihan Kewirausahaan,tegasnya.
Redaksi : Gumilar Abdul Latif/Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Letjen Agus Subiyanto Juarai _Novelty Shot Exhibition_ AARM Hanoi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *