oleh

TABLIGH AKBAR DESA SINDANGJAWA BERSAMA MAMAH DEDEH

 
INDEKS.CO.ID_CIREBON–Dalam menyambut tahun baru 2020 Desa Sindang Jawa meyelenggarakan Tabligh akbar dengan mengundang Mamah Dedeh,Senin 6 Januari 2020 pukul 13 wib s/d selesai.
Dalam perhelatan akbar tersebut di hadiri oleh H.Engkos Kasturi Kuwu Sindang jawa,Danramil Sumber Kapten Inf Suharyoto,Kapolsek Dukuhpuntang Didi Wahyudi Sunansyah SH,Pemdes,Rt/Rw,dan tokoh masyarakat desa SindangJawa.
Kedatangan Mamah Dedeh disambut dengan meriah oleh santriwan dan santriwati yang hadir dalam acara tersebut,bahkan para srikandi Banserpun dengan sigap mengawal langkah Mamah Dedeh sampai ke mimbar.
Acara sambutan dilakukan oleh H.Engkos Kasturi, k
kapolsek,Danramil dan pak Camat Dukuhpuntang.
Ceramah Mamah Dedeh yang berdurasi lebih dari 2 jam,ditandai juga dengan tanya jawab dalam berbagai hal dari para remaja putra/i,ibu-ibu dan juga para bapak-bapak yang hadirpun tidak mau ketinggalan tanya jawab dengan Mamah Dedeh.
Acara Tabligh akbar berlangsung dengn meriah sekali selama kurang lebih 3 jam dan di tutup dengan do’a oleh KH.Badru Dzaman.
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua KPK Keluarkan Peringatan Keras, Kali Ini Sangat Serius!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *