oleh

H.A.Kaswadi, Calon Kepala Desa Jangan Cederai dan Merusak Nama Baik Soppeng

Foto : Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak,SE saat memberikan sambutan pada acara Deklarasi Pilkades Damai dalam Rangka Pilkades Serentak Tahun 2020 di ruang Pola Pemkab Soppeng, Jum’at (3/1/2020).(Doc.Fyan).

Soppeng_www.indeks.co.id–Bupati Soppeng menghimbau calon Kepala Desa agar jangan berbuat sesuatu yang dapat mencederai ataupun merusak nama baik Kab. Soppeng.
Hal tersebut disampaikan pada saat memberikan sambutan pada acara Deklarasi Pilkades Damai dalam rangka Pilkades Serentak tahun 2020,
di Ruang Pola kantor Bupati Kabupaten Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, Jum’at 03 Januari 2020.

Foto : Para Calon Kepala Desa,Pilkades Serentak Kab.Soppeng Tahun 2020.(Doc.Fyan/Red**)

Selain itu Bupati Soppeng  menghimbau kepada seluruh yang hadir khususnya para Calon Kades agar menjaga tindakan dan perilaku yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Menurutnya, tidak ada kekalahan yang enak, pasti sakit akan tetapi itu adalah ujian untuk kita lebih sabar dan ikhlas menerima setiap persoalan dalam kehidupan.

Selain itu Kaswadi menekankan kepada panitia penyelenggara agar menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,jelas Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE.

Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa Soppeng, Andi Agus Nongki, M.Si dalam laporannya berharap dengan  adanya deklarasi ini maka kedepannya dapat mewujudkan terciptanya pilkades damai.

Kepala Dinas DPMD Soppenn, Andi Agus Nongki,M.Si saat menyampaikan laporan.(Doc.Fyan/Red**).

Menurut A. Agus bahwa Total ada 13 Calon Kepala Desa dari enam desa yang akan mengikuti Pilkades pada tanggal 8 Januari 2020, yang terdiri dari dua calon dari Desa Bulue, dua calon dari Desa Tellulimpoe, tiga calon dari Desa Ganra, dua calon dari desa Rompegading, dua calon dari desa Enrekeng, dan dua calon dari desa Marioritengga, dengan total 26 TPS.

Kapolres Soppeng, AKBP Fuji Saputro Bowo, S.Ik. yang turut hadir dalam kegiatan ini
Menegaskan adanya silaturahim dalam kegiatan ini yang kalah maupun yang menang harus tetap menjaga persatuan,  saling menghargai karena tujuan utama kedepan adalah pembangunan desa.

BACA JUGA  Tim Inafis Polres Gowa bersama personel Polsek Pallangga datangi TKP Penemuan Mayat Bayi
Foto : Kapolres Soppeng AKBP Fuji Saputro Bowo,S.Ik saat memberikan sambutan.(Doc.Fyan/Red**).

“Tidak boleh ada politik uang,saya akan tindak kalau ada saya temukan” tegasnya.

Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Richard M Butarbutar S AP. M Tr. Berharap panitia Pilkades bisa bekerja maksimal dan profesional sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Foto : Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butarbutar S.AP.,M.Tr.(Doc.Fyan/Red**).

“Ciptakan situasi yang aman dan kondusif ” imbaunya.

Kegiatan dihadiri  para anggota Forkopimda, Sekda,  dan Calon Kepala Desa serta tim suksesnya.

Publizher/Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *