oleh

Sambutan Wagub Sultra Drs.H.Lukman Abunawas,SH.,M.Si

Konut_www.indeks.co.id–Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Drs.H.Lukman Abunawas,SH.,M.Si saat memberikan sambutannya pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang ke-13 tahun 2020 menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat HUT Konut ke-13 yang jatuh besok, Kamis (2/1/2020).

“Saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat, saudara kita, dari 13 Kecamatan dan kita perlu mengenang sejarah pemekaran Kabupaten Konawe Utara, yang mana pada tahun 2007 lalu, kita masih dalam lima kecamatan waktu itu Lasolo, Wiwirano, Sawa, Molawe, Asera dan Molawe,”kata H.Lukman Abunawas, Rabu (1/1/2020).

Alhamdulillah setelah dalam masa pemerintahan Bupati DR.IR.H.Ruksamin kini banyak kemajuan dan telah menjadi 13 Kecamatan.

Konut memiliki sejumlah kekayaan, berupa pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, budaya, pariwisata, pertambangan.Pertambangan di Sultra terluas dan Ore memiliki nilai kadar tertinggi adanya di Konawe Utara.

Mudah-mudahan kekayaan alam yang ada di Konut ini menjadi sumber kesejahteraan masyarakat Konut.

Baru-baru ini telah terjadi bencana Banjir yang menyebabkan kerusakan besar sehingga dengan penanganan yang baik atas pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Konut di jadikan sebagai Kabupaten Contoh dalam penanganan Bencana tingkat Sultra.

Bupati Konawe Utara sangat santun dan merakyat dengan masyarakatnya, itu merupakan hal yang kita harapkan.Visi misi Pemerintah Sultra tentunya bersinergi dengan apa yang telah dilakukan oleh Bupati Konawe Utara.

Mari kita jadikan Konawe Utara sebagai lumbung ekonomi Sultra sehingga bisa menjadi contoh di Sultra, namun semua tergantung dari peran dan fungsi semua pihak terkhusus pemerintah, pemangku jabatan,adat, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

Atas nama Pemerintah Sultra, Forkopimda mengucapkan Bela Sungkawa atas berpulangnya Almarhumah Salwati,SKM.,M.Kes yang telah mendahului kita dalam keadaan menjalankan tugas,tutup mantan Bupati Konawe dua periode H.Lukman Abunawas.

BACA JUGA  HUT ke-76 Brimob, Kapolri Jenguk Anggota yang Tertembak saat Bertugas

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *