oleh

Lima Personil Polres Gowa Ikuti Post Assessment di Polda Sulsel

GOWa (SULSEL) – WWW/indeks.co.id, Sedikitnya lima personil Polres Gowa, yang terdiri dari 1 pamen dan 4 pama mengikuti kegiatan Post Assessment, Rabu (31/07) pukul 08.00 wita di Aula Serbaguna Polda Sulsel.Kegiatan yang diselenggarakan Biro SDM Polda Sulsel ini, dibuka langsung oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, yang bertujuan untuk melatih sumber daya manusia dalam bidang kepemimpinan di tengah era perubahan (The Art Of Team Leadership).
“Keberhasilan suatu lembaga dalam suatu pemerintahan akan dapat dicapai jika sumber daya manusianya berkualitas. Dan ini merupakan program Presiden RI yang harus dilakukan pada institusi kepolisian,” ucap Karo SDM dalam sambutannya.
Selain Polres Gowa, kegiatan ini juga diikuti sejumlah personil jajaran Polda Sulsel lainnya yang mencapai 100 orang.

Foto : Selesai Kegiatan, Lima Personil Polres Gowa, peserta Post Assessment berfoto Selfi.(Doc.Istimewa/Redaksi)

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan membenarkan perihal tersebut. “Sudah saatnya Polri meningkatkan kemampuan dan kualitas sumber daya manusia untuk mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas kepolisian ditengah era perubahan yang semakin berkembang untuk mencapai Polri yang Promoter,” jelasnya.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DPP Foreder Akan Anugerahkan Awards Ibu Bangsa kepada Megawati Soekarno Putri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *