oleh

PEMUTAKHIRAN DATA ANGGOTA PKH DESA PALIR CIREBON

CIREBON (JABAR) – WWW.indeks.co.id, Pelaksanaan rapat pemutakhiran data anggota Program Kelurga Harapan (PKH) tingkt Desa Palir Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar) digelar dikediaman Komala salah satu kader PKH pada hari Minggu, (28/7/19).

Foto : Mumun Pendamping PKH Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.(Doc.Arif Prihatin)

Rapat ini dihadiri seluruh peserta PKH didampingi oleh Pendamping PKH Kecamatan Tengah Tani, Mumun Pendamping PKH Kecamatan Tengah Tani,nampak para peserta PKH merasa senang dengan adanya pemutakhiran data ini dengan demikian kedepan data par peserta PKH bisa lebih baik lagi.
“Kami merasa sangat senang dengan adanya kegiatan ini, dimana pemutakhiran data ini tentunya akan lebih memperbaiki program ini dengan dilakukanya pemutakhiran data ini,”kata Jubaedah salah satu peserta PKH desa Palir.
“Untuk diketahui bahwa pemutakhiran data ini adalah untuk mempertegas data yang sudah masuk kepada kami,sehingga masyarakat tidak ada lagi merasakan adanya kecemburuan sosial dan masyarakat juga bisa mengerti banyak dan memahami tentang bantuan bersyarat ini,” jelas Mumun Pendamping PKH Kecamatan Tengah Tani, Cirebon.
Laporan : Arif Prihatin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Pimpin Seleksi Cata PK TNI AD Gel I TA 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *