oleh

AIS2M Slogan Abdul Asis Calon Nomor Urut 01 Desa Serut,Jember

JEMBER (JATIM) – WWW.indeks.co.id, Pilkades serentak di 161 Desa dari 28 Kecamatan di Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur yang akan digelar pada hari Kamis (26/9/2019) ini di ikuti sejumlah Calon Kepala Desa Incumben diantaranya, Abdul Asis Kepala Desa Serut Kecamatan Panti.
Dengan slogan Aman,Indah,Sejahtera,Makmur Rakyatku (AIS2M) Abdul Asis nomor urut 01 siap memenangkan Pilkades ini dengan penuh keyakinan bahwa masyarakat Desa Serut masih mengharapkan dirinya memimpin desa ini enam tahun kedepan,ucapnya saat ditemui awak Media www.indeks,Senin (29/7/19).
“Ketika masyarakat masih memberikan amanah kepada kami untuk memimpin Desa Serut ini untuk yang kedua kalinya, Insya Allah kami akan teruskan program yang telah kami laksanakan dan kami canangkan sebelumnya sesuai Visi dan Misi kami Aman,Indah,Sejahtera,Makmur Rakyatku (AIS2M) yang selaras dengan Program Pemerintah Daerah, Membangun Desa Menata Kota,”kata Abdul Asis.
Dikatakannya, bahwa Desa Serut ini sejak dirinya menjadi Kepala Desa lima tahun yang lalu telah banyak mengalami kemajuan di segala sektor, sehingga program yang akan disukseskan kedepan sudah masuk dalam RAPBdes dan tentunya akan dilanjutkan ketika dirinya menjadi Kepala Desa kembali di Desa Serut ini,ungkapnya.
Untuk itulah lanjut Abdul Asis, kami sangat mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat Desa Serut dan Pemerintah daerah dalam menghadapi Pilkades ini, sehingga semua bisa berjalan dengan aman, indah, sejahtera, makmur rakyatku (AIS2M) sesuai harapan kita semua,pungkasnya.
Penulis : Imam Mura
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kadi Pendorong Percepatan Sekolah Tatap Muka, BIN Gelar Vaksin 4.000 Siswa SMA dan SMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *