oleh

Kloter II Calon Haji Soppeng Diberangkatkan Disaksikan Langsung H.A.Kaswadi Razak

MAKASSAR-WWW.indeks.co.id (SULSEL), “Selamat menunaikan Ibadah Haji semoga meraih gelar Haji yang Mabrur” Pemberangkatan Jamaah Calon Haji (Calhaj) Kabupaten Soppeng yang tergabung dalam penerbangan Kloter II embarkasi Makasar, hari ini diberangkatkan dari Asrama Haji Sudiang, Makassar, Senin (8/7/19).Disaksikan langsung oleh H.A.Kaswadi Razak, Bupati Soppeng yang dikenal dekat dengan masyarakatnya.

Foto : Para Jamaah Calhaj Kabupaten Soppeng Kloter II Embarkasi Hasanuddin saat siap berangkat ke Bandara Hasanuddin, Senin, (8/7/19) (Doc.Istimewa)

Melepas pemberangkatan Jamaah Calon Haji asal Soppeng yang tergabung di Kloter II ini, H.A.Kaswadi Razak terus melakukan pengecekan kondisi kesehatan, fisik serta kesiapan para Jamaah sebelum diberangkatkan. Bupati Soppeng turut serta menyaksikan dan memberikan ucapan selamat dan doa kepada para Jamaah Calon Haji Soppeng ini. Dalam Kloter II ini terdiri dari empat Kabupaten/Kota yakni, Kotamadya Makassar, Kabupaten Selayar, Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Soppeng.
Dalam kesempatan ini, H.A.Kaswadi Razak langsung memantau dan mengecek kondisi fisik dan kesehatan para Jamaah asal Soppeng untuk memastikan kondisi mereka tetap terjaga dan siap untuk berangkat. Bupati bersama wakil ketua I DPRD Soppeng di dampingi oleh Kadis Kesehatan Sallang, Kabag Adm Kesra Soppeng Andi Risga Sarwaty langsung berbaur dengan semua jamaah Calhaj dan menanyakan kesehatan dan kesiapan serta memberikan semangat support untuk para jamaah untuk memastikan kondisi terakhir sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah, Arab Saudi.
Foto : Bupati Soppeng saat melepas keberangkatan para Jamaah Calhaj Kabupaten Soippeng di Asrama Haji Sudiang Makassar Kloter II Embarkasi Makassar, Senin (8/7/19).(Doc.Istimewa)

Selesai melakukan pengecekan lansgung, H.A.Kaswadi Razak menyaksikan secara langsung prosesi pemberangkatan Jamaah Calon Haji menuju ke Bandara Hasanuddin.
Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng, Sallang M.Kes mengatakan setelah diadakan proses pemeriksaan oleh pihak kesehatan asrama Haji Sudiang semua Jamaah calon Haji Kabupaten Soppeng akan di terbangkan pagi ini.
“Alhamdulillah 279 Jamaah Calon Haji Soppeng di nyatakan sehat dan akan di berangkatkan menuju Mekkah pada pagi hari ini,” ungkap Sallang.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jalin Silaturahmi, Brigjen TNI dan Kunjungi Kejati Sulut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *