oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Tellu Limpoe Galar Baksos

Foto : Ipda Andi Jalaluddin S,Sos Kapolsek Tellu Limpoe Bone bersama anggota saat melakukan anjangsana.(Doc.Red/Sufri)

indeks.co.id-BONE (SULSEL),Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Personil p
Polsek Tellu Limpoe, Bone Provinsi Sulawesi Selatan(Sulsel) menggelar Giat Anjangsana, Senin (24/6/2019) Pagi.

Kegiatan tersebut di pimpin lansung Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Andi Jalaluddin,S,Sos di dampingi oleh Kanit Reskrim Aiptu Adri, Kanit Provos Bripka Gunawan, Kanit Ik Bripka M.Albar, Bhabinkamtibmas Brigpol Niko T serta Kepala Dusun (Kadus ) Tete, Andi Budiawan.

Kegiatan Bakti Sosial Tersebut di peruntukan kepada masyarakat yang kurang mampu Bernama Nenek subuh dan emak Puji yang bermukim di dusun tete desa gaya baru kecamatan tellu limpoe kabupaten bone.

Anjangsana di isi dengan kegiatan pemberian bantuan, adapun bantuan tersebut berupa Sembako seperti Mie Instan dan beras serta beberapa jenis sembako Lainnya.

“Kami dari personel Polsek Tellu Limpoe menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Semoga Bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.”ungkap Andi Jalal.

Bukan karena menyambut HUT Bhayangkara saja, namun, kedepannya, kami juga akan tetap melakukan Bakti Sosial seperti ini di wilayah hukum Kami.” ucapnya.

Terpisah, Kepala Dusun Tete, Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Andi Budiman , mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini, Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.” Jelasnya.

Laporan : Sufri
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lima Saksi Kasus Tipikor LPEI Diperiksa Jam Pidsus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *